Monday, July 24, 2017

Andrea Dovizioso: Panggil Saya Desmo Dovi!

Para pembalap yang tampil di ajang MotoGP tentunya memiliki sebutan yang kerap disematkan oleh para penggemar. Melakoni balapan di lintasan balap, nickname pun agaknya bisa menjadi ciri khas bagi tiap rider jagoan.
Julukan bagi para pembalap sendiri agaknya mampu meningkatkan kepercayaan diri kala menggeber motor di aspal sirkuit. Hal itu juga berlaku bagi pembalap andalan Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso.
Para penggemar balap kuda besi kasta tertinggi sendiri sejatinya telah mengenal sebutan The Little Dragon bagi Dovizioso. Namun, masih ada satu lagi sebutan yang cocok diberikan kepada sang pembalap.
Bahkan, kali ini julukan tersebut dikenalkan oleh Dovizioso sendiri. Melalui unggahan video di akun resmi Ducati, pembalap asal Italia itu menyebut dirinya Desmo Dovi. Ia pun mengungkapkan alasan di balik pemilihan nama tersebut.
“Saya menyebut diri saya Desmo Dovi. Di balik arti itu, saya berharap menjadi bagian penting bagi Ducati. Ini adalah urusan yang penting!” seru Dovizioso, seperti dilansir Sabtu (29/7/2017)
Tampil dengan Desmosedici GP17, Dovi sendiri berharap dirinya bisa diibaratkan seperti keberadaan Desmosedici yang sangat penting bagi Ducati. Ia pun ikut memuji tim yang bermarkas di Bologna itu secara keseluruhan.
“Di Ducati, tak hanya sekadar urusan pekerjaan, tetapi juga ada persahabatan Apa yang saya temukan di Ducati adalah sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya. Para penggemar Ducati pun sungguh luar biasa!” tandasnya.


No comments:

Post a Comment