Tuesday, July 25, 2017

Diprediksi Bakal Pergi, Marc VDS Bingung Cari Pengganti Miller

Pembalap Tim Marc VDS, Jack Miller, tengah santer digosipkan telah menandatangani kontrak dengan Pramac Ducati. Kabar tersebut santer beredar setelah Miller menolak perpanjangan kontrak yang di tawarkan oleh pihak tim.
Jika benar pembalap asal Australia itu merapat ke tim satelit Ducati, tim yang bermarkas di Belgia itu harus mencari nama pengganti. Pembalap yang diprediksi akan menggantikan posisi Miller adalah rider Pramac Ducati, Scott Redding.
Kepergian Miller disebabkan oleh Honda yang disinyalir tidak akan memberikan pasokan mesin kepada tim yang bermarkas di Belgia, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (29/7/2017). Selain itu, kerugian yang didapat oleh Marc VDS sepanjang musim 2017.
Menurut berita yang diturunkan Speedweek, Marc VDS memiliki hutang sebesar 1,5 juta euro atau sekira Rp26 miliar. Penampilan pembalap asal Australia itu juga tak kunjung membaik di musim ini.
Tercatat hingga paruh pertama musim MotoGP 2017, pembalap berusia 22 tahun itu hanya mengumpulkan 41 poin dan berhak menempati urutan 12. Bahkan Miller belum pernah mencicipi raihan podium di musim ini.
Kepergian Miller juga agaknya akan diikuti oleh rekannya saat ini, Tito Rabat. Kabarnya Tito tengah menjalin hubungan baik dengan Pramac Ducati untuk bisa bergabung di musim depan.

No comments:

Post a Comment