Thursday, July 20, 2017

Dovizioso Bangga Jadi Pembalap Lokal bagi Tim Ducati yang Asli Italia

Pembalap andalan Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku sangat senang bisa bergabung ke dalam tim asal Italia. Sama-sama memiliki asa yang sama bersama tim di balap MotoGP, riderkelahiran Italia itu pun berikan komentar penuh makna.
Bergabung ke tim yang bermarkas di Bologna itu pada 2013, Dovizioso kini menjadi salah satu ikon yang tidak bisa dipisahkan dari Ducati. Pembalap yang dijuluki The Little Dragon itu menegaskan merasa menjadi orang Italia sepenuhnya.
“Dunia di sekeliling Ducati sangat berbeda dengan tim lainnya. Bersama Ducati, saya menemukan Italia secara utuh. Karena punya tim yang sepenuhnya dari Italia membuat perbedaan besar,” ungkap Dovizioso, dikutip dari video pendek yang diunggah di akun Twitter Ducati, Sabtu (29/7/2017).
“Terutama soal mentalitas dan pendekatan balapan. Tim saya sangat fantastis dan saya menyatu dengan sangat baik!” sambung pembalap bernomor 4 itu.
Mengaku bangga bisa bersama Ducati, Dovizioso memang punya bekal pasti yang membuatnya bisa jemawa. Tampil di gelaran Grand Prix (GP) 2017, rider berusia 31 tahun itu berhasil mengoleksi poin tinggi.
Lakoni sembilan balapan awal, Dovizioso berhasil mengukuhkan diri di urutan ketiga klasemen sementara GP 2017 dengan torehan 123 poin. Dovizioso dan pembalap andal lainnya pun kini akan segera menyambut GP Republik Ceko untuk kembali berebut asa di paruh kedua musim ini

No comments:

Post a Comment