Saturday, July 15, 2017

Hadapi Kazakhstan di Babak 8 Besar Kejuaraan Voli Asia 2017, Pelatih Korea Selatan: Kami Akan Bermain Lebih Cepat!


Timnas Voli Korea Selatan akan menghadapi Kazakhstan di laga kedua Grup E di babak delapan besar Kejuaraan Voli Asia 2017. Pertandingan itu akan berlangsung di Wahana Ekspresi Poesponegoro Gymnasium, Sabtu (29/7/2017) sore WIB.
Di babak perempatfinal, Grup E diisi Indonesia, Kazakhstan, Jepang, dan Korsel. Lantaran sudah berjumpa dengan Jepang dengan meraih kemenangan 3-2 di babak sebelumnya, Korsel hanya melawan Indonesia dan Kazakhstan. Sementara Grup F dihuni oleh Australia, China, Iran, dan Taiwan.
Pelatih Timnas Voli Korsel, Kim Hochul, mengatakan para pemainnya akan bermain dengan tempo yang lebih cepat saat berjumpa dengan Kazakhstan. Ia menyampaikan, langkah itu dilakukan tim asuhannya untuk mengantisipasi serangan sang lawan yang memiliki keunggulan postur tubuh.
“Pada hari Sabtu, kami akan memainkan pertandingan playoff kedua melawan Kazakhstan. Mereka punya keunggulan postur yang sangat tinggi dan kami harus bermain sedikit lebih cepat untuk mematahkan serangan mereka,” kata Kim Hochul, mengutip dari Asianvolleyball, Sabtu (29/7/2017).
Sebelumnya, Korsel berhasil meraih kemenangan di laga pertama Grup E perempatfinal Kejuaraan Voli Asia 2017. Tim Negeri Gingseng itu sukses mengalahkan Indonesia dengan skor 3-1 (25-21, 20-25, 25-14, dan 25-16) di GOR Tridharma, Gresik, Kamis 27 Juli 2017 malam WIB.
Saat ini, Korsel memimpin klasemen sementara Grup E usai meraih dua kali kemenangan. Posisi kedua hingga keempat ditempati Jepang, Kazakhstan, dan Indonesia.


No comments:

Post a Comment