Sunday, July 23, 2017

Move On dari Honda, Bos Marc VDS Masih Ragukan untuk Percaya pada Suzuki

Tim Marc VDS agaknya ketar-ketir terkait masa depannya pada gelaran MotoGP 2018. Maklum saja, Honda Racing Corporation (HRC) berencana untuk menghentikan pasokan mesin kepada tim yang bermarkas di Belgia itu.
Honda berencana untuk menghentikan pasokan mesinnya pada awal MotoGP 2018. Penghentian pasokan mesin itu membuat Bos Marc VDS, Michael Bartholemy, merasa cukup kecewa.
Hingga akhirnya, Tim Marc VDS berencana untuk membangun kerja sama dengan Suzuki. Namun, Bartholemy masih meragukan kiprah Suzuki di ajang balap motor paling bergengsi itu.
“Saya pikir Suzuki belum siap sebagai tim yang bisa kami jadikan langganan mesin setiap tahun,” ujar Bartholemy, mengutip dari Speedweek, Sabtu (29/7/2017).
Terlepas dari masalah pasokan mesin, penampilan dua rider utamanya, Jack Miller dan Tito Rabat, juga belum terbilang memuaskan. Hingga paruh musim pertama, kedunya belum mampu menembus posisi 10 besar.
Peringkat terbaik pembalap Marc VDS dimiliki oleh Miller yang menempati urutan ke-12 dengan koleksi 41 poin. Sementara Tito hanya berada di tempat ke-17 dan baru mengoleksi 28 angka.

No comments:

Post a Comment