Wednesday, July 19, 2017

Tinggalkan Honda, Jack Miller Diklaim Telah Tanda Tangan Kontrak Bersama Pramac Ducati

Rider Marc VDS Honda, Jack Miller diklaim telah menandatangani kontrak dengan Pramac Racing, dan akan membela tim satelit Ducati itu per MotoGP 2018. Kabar ini diturunkan Sky Sport.
Miller diklaim telah menolak kontrak baru yang disodorkan Honda Racing Corporation. Pembalap Australia berusia 22 tahun itu pun mantap meninggalkan Marc VDS untuk menerima ajakan Ducati untuk memperkuat tim satelit mereka.
Diklaim Sky Sport, Pramac pun akan mengonfirmasi hal ini secara resmi pada pekan balap GP Republik Ceko yang akan dihelat pada 4-6 Agustus 2017. GP Ceko sendiri akan menjadi balapan pertama MotoGP 2017 usai jeda paruh musim.
Miller melompat langsung dari Moto3 ke MotoGP pada musim 2015. Rider berjuluk JackAss ini pun mendapat kontrak pabrikan berdurasi tiga tahun dari Honda Racing Corporation.
Nah, kontrak tersebut akan expired di akhir musim ini, dan Miller dipercaya enggan memperpanjang masa baktinya bersama Honda.
Kurangnya dukungan teknis yang layak dari Honda, serta ingin mencari motivasi baru diyakini menjadi alasan Miller memutuskan untuk ‘membelot’ ke Pramac Racing, yang berada di bawah naungan Ducati, pada musim depan.

No comments:

Post a Comment