Sunday, August 6, 2017

Gagal Start di Posisi 10 Besar, Ocon Optimis Hadapi GP Hungaria

BUDAPEST – Meski kalah bersaing untuk menempati posisi 10 besar dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Hungaroring, pembalap Force India, Esteban Ocon, mengaku sangat optimis meraih hasil memuaskan di Formula One (F1) musim 2017.
Ocon akan memulai balapan yang digelar pada Minggu (30/7/2017) dengan start di posisi ke-11. Ia berhasil mengalahkan rekan setimnya, Sergio Perez yang hanya memulai dari posisi 14. Namun karena hukuman yang diterima pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, Perez akhirnya sukses naik satu tingkat dan mengamankan posisi 13.
Sejauh musim 2017 pembalap berkebangsaan Prancis tersebut telah mencetak sembilan poin untuk Force India dengan menggunakan mobil VJM10. Meski demikian Ocon mengaku kurang puas dengan hasil yang berhasil diperolehnya, pasalnya ia mengharapkan kecepatan yang lebih baik.
“Kami berharap untuk menjadi lebih cepat hari ini, tapi ini bukanlah lintasan terkuat yang kami miliki dan kami telah kehilangan langkah untuk mencapai sepuluh besar. Saya masih memiliki perasaan senang dengan mobil semoga kecepatan balapan kami akan lebih kompetitif,” terang Ocon, menyadur dari TheCheckeredflag, Minggu (30/7/2017).
“Sepertinya saya akan mendapatkan tempat karena hukuman penalty yang didapatkan Nico Hulkenberg. Saya masih percaya untuk menyelesaikan poin yang kuat dan mampu mencapai apa yang kami harapkan dalam balapan hari ini,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment